Kalo ga salah mendeteksi usus buntu itu bisa dengan kentut (maaf), kalo
sakit perut tanpa sebab tanpa disertai tidak bisa kentut, itu bahaya
bisa karna usus buntu atau yg lainnya...(maaf kalo salah)

-----Original Message-----
From: Tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 27, 2008 10:07 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Anak Sakit Perut

Dear All,

Udah beberapa hari ini anakku Yeira (5 th) suka ngomong kalau sakit
perut. Sakitnya sih gak terus2an, kadang timbul kadang gak...malah tadi
pagi belum jam bangun udah bangun sendiri karena sakit perut.

Aku tanya apa mau pub...katanya gak...apa lapar.....katanya gak juga.
Kalau ditanya sakit perutnya disebelah mana....dia nunjukin di sekitar
pusar. Kira2 anakku kenapa ya? apa langsung di cek ke dokter aja.

Kalau usus buntu begitu juga gak sih? soalnya aku ngeri aja dulu
ponakanku umur 6 th udah dioperasi usus buntu...ya kondisinya gitu juga
suka sakit disekitar perut. Please sharingnya ya mom...

thanks,
-tika-