From: wuri hariyati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 27, 2008 10:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] balita-anda@balita-anda.com

Mbak susan...

Waktu saya hamil anak saya yang ke-2, saya juga sempat terkena cacar. kalau
tidak salah pada usia kehamilan 34 minggu. Tapi Alhamdulillah anak saya
baik-baik saja sampai sekarang (sudah berusia 1,5 th). Menurut dokter, usia
yang rawan adalah pada masa pembentukkan janin...
Dokter pun memberikan obat yang sama dengan penderita cacar biasa... Tapi
karena saya dan suami saya takut mengambil resiko, obat  tersebut tidak saya
minum..
Saya hanya diharuskan mengkonsumsi makanan yang "lebih bergizi" dan "lebih
bervitamin".