From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2008 3:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hamil vs obat batuk

yee malah nanya saya, yg minum obat kan mbak, aneh bin ajaib deh
berarti bener2 gak aman kalau pakai cara mbak :)
apa yg masuk ke tubuh kita masa gak ditanyakan? ntar dikasi obat yg
mengandung narkotik gimana? percaya bgt ya ama apotekernya ;)

kalau beli HP aja pasti kita cek2 dulu fiturnya, dan apakah muydah
digunakan, dan apakah sesuai dengan kebutuihan kita
masa kalau obat nggak????

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)