From: Novy Phandana
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Sep 1, 2008 1:22 AM
Subject: [balita-anda] NUJU: Setelan Main Anak - Murah Berkualitas!

Hi Moms & Dads,

  Numpang jualan setelan main/sehari-hari anak dengan gambar yang lucu-lucu dan
bahan yang berkualitas.  Harganya murah lho hanya 30rb s/d 35rb, tersedia untuk
ukuran 6 bulan sampai 11 tahun.  Kali ini ada new arrival yang so pasti keren
abiezzz...!

  Silahkan visit website saya di:

  http://pandababyshop.webasyst.net/shop/category/girlclothes/

  atau bagi yang tidak bisa browsing, silahkan email ke saya (japri) untuk foto
dan pricelistnya.

  Thanks,
  Novy

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke