Thank mba Syvia....

bener2 karunia yg melimpah klo gitu...
selain kb alami, mudah2an bisa puasa penuh 1 bulan..

baru dpt kabar dr suami, td nelpon nayla ( 4 ,8 bln) hari ini latihan
puasa pertama...hihii td jam 11 buka puasaaa...itupun krn ditanya mba
nya..
mba: ' kk nayla udah laper blm? mau buka puasa skrg?'
nayla: ' udah mba..kk udah laper., emang boleh buka puasa mba?
mba: beleh

ehhehhe krn pesan dr aku, nayla klo keliatan lemes en ditanya laper suruh
buka aja..or puasa setengah hari...

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Sylvia Radjawane" <[EMAIL PROTECTED]>
09/01/2008 12:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Belum haid pasca bersalin 6 bulan (was:Tanya: lama
nifas)

Hi Sefty,

Nggak apa-apa Sef, itu bukan karena ASI eksklusifnya tapi karena kadar
hormon prolaktin-nya yang tetap adal di level tinggi dalam darah mom Sefty
:)
Bagus kan, Naura tetap dapat ASI yang melimpah, mamanya juga sekaligus KB
alami ...

Enjoy it! :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta