  From: Deasy
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, October 27, 2003 11:30 AM
  Subject: [balita-anda] tengkurap

  siang .......
  mau tanya nih ... bayi umur berapa ya bisa tengkurap ?? anak saya umur 3 bulan udah
sebulan ini bisanya cuma miring aja tengkurapnya belum berhasil ... gmn caranya supaya
cepat tengkurap ya ?? satu lagi saat buang air besar, berwarna hijau, kenapa ya ??
maap tanyanya borongan ...

  thanks

Kirim email ke