Mba,

Alat pembersih lidah itu kayak apa? dan beli dimana ya?
thanks.

shanti

                    Dewi Wakkary

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    .co.jp>              cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Re: Tanya (

                    10/27/2003           Bersihin Lidah )

                    03:14 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Mbak,

Sudah dibiasakan sikat gigi kan?
pake sikat gigi aja mbak, pelan-pelan dengan air hangat
sambil kita ajak main.
atau bisa juga dengan alat pembersih lidah,
biasanya ini lebih menarik perhatian karena bentuk dan warnanya.

Rgds