:
        Dear Netter.
  Terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Para Pejabat dan Staff Kantor
Negara Sekretariat Negara RI,  Kantor Negara Bina Graha, Kantor Negara
Departemen Kelautan, Dokter dan Suster  RS Cipto Mangunkusumo, RS Budikemulian,
Pejabat dan  staff Dirjen Imigarasi, Pt. Indosat,  Bank Indonesia, Para Pejabat
dan staff BNI 46 Kantor Pusat dan Kantor cab Thamrin, PT.Pama Persada,
PT.Toyota Asta Motor, PT.Gramidia Asri Media , PT.Sinar Mas BSD, PT.Fumakilla ,
PT.Misui Indonesia, Mitsui Project, Mitsui Busan, Mitsui Kosgoro, PT.Autosale
Lancar Mandiri, PT. MItsui Leasing , PT.Bogasari, PT. Exelcomindo, PT.
Telkomsel, DELOIITE,  Bank Mega, PT. Sharp Elektronic Indonesia, Panin Bank,
PT.Onduline Indonesia, PT.Petrocom Energy Limited, PT.Daewo Int'l Limited,
PT.Esco Indonesia, Seluruh Staff , Koperasi dan Guru Sekolah SDIT Auliya ,
Alumni Bodoet angkatan 88, Alumni Universitas Pancasila angkatan 90 serta
pelangganku yang lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu

  Karena telah mempercayakan hidangan kue lebaran buatanku dan sebagai snack
cemilan diwaktu senggang.

  Lebih dari 10 tahun aku menjual Kue kering  untuk event Lebaran, Natalan ,
Tahun baru dan Imlek
  Dan untuk event kali ini Kue kering lebaranku telah tersebar luas , ini
karena bahan yang aku pakai bermutu tinggi, halal dan berkualitas sehingga
menghasilkan aroma dan rasa yang dapat menggoyang lidah tidak henti-henti
mengunyah.
  Untuk pengantaran terakhir sampai tanggal 26 Sep 2008  bebas ongkos kirim
untuk JABOTABEK dan jenisnya seperti biasa ada 12 jenis kue kering, 4 kue bolu
gulung dan 1makanan pelengkap saur diantaranya
  1. Kastenggel Edam Special
  2. Nastar Edan Special
  3. Sagu Keju Special
  4. Coklat Kacang
  5. Putri Salju Mete
  6. Kacang Kenari
  7. Coco Crunch
  8. Lidah Kucing Keju
  9. Lidah Kucing Coklat
  10. Kacang Almond
  11. Stroberry
  12. Chease Stick
  13. Bolu Gulung Coklat Special
  14. Bolu Gulung Moca Special
  15. Bolu Gulung Stoberyy
  16. Lapis Surabaya Special
  17. Kentang Goreng Mustafa

  Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat mengghubungi:
  [EMAIL PROTECTED]  atau telp /sms ke 0815-1010-4427

  Salam Manis
  Rita Satria cokies

---------------------------------
  Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

---------------------------------
  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

  Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

  Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

  Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

Kirim email ke