moms and dads,

Lebaran sebentar lagi...Mau beli baju baru buat anak-anak tercinta tapi belum
sempat? Saya ada koleksi terbaru baju anak, masih baru gress belum pernah
diposting. Semua dijamin berkualitas dan pasti lebih murah daripada di toko.

- baju anak branded buat boy and girl: oshkosh, gymboree, next, carter, disney
(dress dan setelan dan baby jumpers) dari 0-7 thn

- kemeja keren buat boys model "baim" yg lagi ngetrend (kemeja dgn kaos di
dalam) utk 1 - 12 tahun tersedia berbagai macam motif dan warna

- celana jeans boys utk 9 bln - 5 thn

- setelan pergi keren boys and girls dari 3 bln - 4 thn

-koleksi setelan pergi bayi 3 bln - 2 thn

Koleksi terbaru belum pernah saya posting. Untuk katalog, silahkan japri ke
[EMAIL PROTECTED]

Ayo buruan pilih dan pesan, karena stok terbatas!

Salam hangat,
Novy

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke