Assalaamu'alaikum wr wb

Dear Moms & Dads, hari ini terakhir saya masuk sebelum libur lebaran
untuk itu saya mengucapkan :
"Taqobballaahu Minna Wa Minkum...Syiyamana wa Syiyamakum"
Minal 'aidin wal faidzin...Mohon maaf lahir & batin
Semoga Alloh SWT menerima ibadah kita semua, amiin

S E L A M A T   I E D U L    F I T R I   1429H

Untuk sementara saya unsubscribe dulu yah biar gak kebanjiran email
Maaf atas segala khilaf yang disengaja maupun yang tidak disadari
Semoga kita bisa bertemu kembali sehabis lebaran

Wassalaamu'alaikum wr wb

Ning
Cuk Agustiningsih
Product Planning and Development Department
PT. Panasonic Electric Works Gobel Manufacturing Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 3D, Bekasi 17550
Indonesia
Telp . 62-21-8970044 Ext . 2253
Fax . 62-21-8970965