Ngasih minyak-minyakan or bedak2an emang hukumnya nggak wajib buat bayi
(kalo asi baru wajib deh..he..he..), terserah ortunya aja..
kalo ortu tersugesti anak jadi anget dan nyaman dengan dibalur minyak, ya
jadi oke.
Yang penting jangan sampai alergi. Anak saya dua-duanya alergi minyak kayu
putih jadi dari dulu nggak pernah pake. kalo dipakein merah n gatel apapun
merek minyak kayu putihnya. Yang bayi juga, kalo minyak
telonnya ketelisut or nyelip ya pake minyak tawon andalan ibunya (biar
ibunya ngerasa tenang n yakin aja anaknya nggak bakal masuk angin kalo
dikasih itu).

Adek saya dah bapak2 dari bayi ampe sekarang kemana-mana bawa minyak telon,
tiap abis mandi ngerasa aneh kalo nggak pake.
Kalo saya minyak tawon poreper, can't live without it judulnya (itu kenapa
saya jadi beda ama dian sastro..kalo dian nyemprot parfum sebelum tidur,
saya gosokan minyak tawon..ha..ha..ha..).Kalo suami minyak kapak, mo ke
ujung dunia juga dibawa.
Kok malah jadi buka rahasia keluarga?

So, pak fajrul falah..(ini yang dosen ugm itu bukan ya?) sesuka bapak
aja..selama anak nggak alergi ya lanjut...

Kirim email ke