eittt jangan salah mbak'eee

itu bukan 1 gedung lohhh, 1 lokasi kekekekekek
jadi kalo dari gedung oval mau ke area PAUD ya keluar dulu, lah wong gedung
PAUD tuh ada 2 gedung yang terpisah jeh hehehehehehe.....

mari pas lebaran aku ngajak anak2 kesono, mayannnn, secara tiketnya yang murah
tenan, masuk PAUD 1000 sajah.

tapi per area beda tiket loh mbak, masuk oval 3000, teater 4d 7000, paud 1000
hahahahhaha... beda amat yak ama jakarta hihihihihi

heni

> ok bgt buat
> di senayan tapi cuma 1
> karaoke anak2, ruang siaran