haloo para Moms and Dads'

Saya kebetulan punya teman sekantor yg punya usaha sampingan dagangan
pakaian balita/anak yg branded (segala macam dan rupa-2), dia biasanya
memasok Factory Outlet di Bandung/luar kota dan sebagian di eksport.
Sebetulnya dia nggak khusus dagangan pakaian balita branded saja tapi semua
pakaian branded(mulai
balita, anak, hingga dewasa) serta sepatu/textile karena dia punya relasi
dan langsung ambil dari
pabrikannya jadi bisa dpt harga miring.
Informasi ini sengaja saya sampaikan siapa tahu ada anggota milis Balita ini
yg ingin tahu foto-2nya/ sedang membuka usaha atau sedang membutuhkan
pemasok pakaian tsb dlm jumlah besar bisa langsung japri ke :
Cecep di  [EMAIL PROTECTED] atau di mobile : 081-64207481, mohon maaf bagi
yg kurang berkenan.
Salam
wahyu