From: Sylvia Radjawane [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 15, 2008 5:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tutup botol ASI

Hi mbak Ria,

Wah ... selamat ya sudah jadi 'mother of 2' :)
(masih ingat e-mailnya yang terakhir tentang 'belum melahirkan juga' ;))

Saya sendiri belum pernah pakai botol kaca (mis. _VitC1000_) untuk stok ASI
perah.  Tapi kalau nggak salah ingat para moms di milis ini ada yang pakai
botol tsb. tetap dengan tutupnya (dengan catatan harus yakin akan
kebersihannya dan mungkin tetap cermati dengan resiko karat), ada juga yang
ganti tutupnya dengan tutup botol plastik yang seukuran.

Info lain, bisa juga order dari milis _www.aimi-asi.org_ (phone no.:
021-72787243) untuk jasa delivery atau beli di _RS. Carolus_ untuk stok
botol model seperti ini.

btw, selamat menikmati masa2 ASI eksklusif ya, mbak. Sun sayang buat si
kecil :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta

<deleted>