mom,

Mom, Hana (anak ke-2 saya, 17 bln), kemaren juga ngalamin yang sama
seperti Faiz,

karena sampai nanginsnya teriak2, jadi saat itu saya kasih Microlac
(maaf nyebutin merek.... obat untuk susah BAB buat anak, bukan tablet
atu pil, yang dimasukin dari belakang).

alhamdulillah, langsung keluar, dan Hana-nya langsung lemes gitu...

mungkin karena sebelomnya ngeden abis...

setelah itu saya kasih makan pepaya dan banyak2 minum air putih.

hari ini, BAB-nya udah kembali normal....

semoga membantu ;)

Thanks & Best Regards,
Yanti
d'Mama of Rara & Hana

personal info:
email: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
FS: http://mamarana.blogs.friendster.com
<http://mamarana.blogs.friendster.com/yanti/2008/08/nikmat_hidup.html>
MP: http://yanti27.multiply.com <http://yanti27.multiply.com/>
Blog: http://mamanyarana.blogspot.com