kayaknya SDIT yang sekolahnya ampe sore dah jarang yang ngasih PR kok bu.
Kalo untuk bekasi barat n jaktim ya dua sekolah itu yang lagi ngetop..
di madania tebet juga katanya bagus.
Coba di embun pagi kalimalang deh..kayaknya mayan juga tuh..sekolahnya imut
n keliatan friendly (loh kok malah jadi ngeliat tampilan?)
kalo PRnya nggak tahu deh.
Kalo di Jisc kadang ada PRnya juga sih..tapi jarangggg bangett, cocok deh
buat ibu2 kayak saya yang males ngajarin anaknya bikin PR (he..he..
kebetulan anak saya juga di Jisc Kalimalang mbak..)

Kirim email ke