Kalau anakku (2th 5 bl), sejak 1,5 thn udah mau pup di toilet pakai tambahan
dudukan itu.
Tapi sebulan terakhir, jadi nangis2 klo diajak pup ke toilet, ga tau krn
apa.
Aku nggak mau maksa, jadinya skr kembali lagi pakai pispot-nya yg lama...dan
itu pun suka2 anakku mau naruh pispotnya dimana.
Yang penting kami berusaha sabar dan ngertiin anak.

Salam,
Nana

Kirim email ke