maaf baru respons neehhh .....makacih makacih dad & mom's BA ers sekalian
........... alhmdlh sebagian besar saran tsb sdh kami jalankan mungkin si
Mom nya si Raihan musti lebih bnyk makan sayuran & buah2an. memang sy yg
pressure supaya anaknya diberi ASI krn itulah yg paling baik saat ini. and
antisipasinya saat ini diberi makanan tambahan bubur utk anak 4 bulan .
thanks bgt sarannya rekan2 BA ers

salam ,
ayahnya ayu&raihan