HI sp...

aku baru lahiran tgl 25 okt yll. Puji Tuhan my baby girl lahir dgn selamat &
sehat...

nah bayiku itu di muka dan badannya, bintik2 merah, tp ada spt jerawatnya
disetiap bintik tsb. kadang2 banyak sekali. tp kadang hilang sendiri.
itu kenapa yah..?? alergi atau biasa baby mmg spt itu..?? kalo liat aku dan
suami tdk ada alergi. tp memang dr ortu aku (kakeknya) ada alergi. apa bisa
menurun dr kakeknya tsb?
selama ini aku kasih ASI aja. sempat di rumkit dikasih formula. tp hanya 1
hari. krn asi aku dah keluar.

Trus selama aku asi, bener gak kita tdk boleh minum air dingin dan makan
pedas2..? ktnya bisa buat baby pilek dan mencret2 ya...??
oia, satu lagi kita bisa minum kopi gak yah selama menyusui..?? hehe.,,
sorry kalo pertanyaannya basi ya....

tolong sharenya....

Thanks
santi