Mbak, selamat ya atas kelahiran babynya.

Anakku juga gitu kok mbak waktu berumur 1 bulan hampir seluruh mukanya ,
kata dokterku sih itu karena hormon ibunya masih kebawa ke anak sama ada
unsur alerginya dan katanya tdk perlu dikasih obat juga nanti sembuh, tapi
waktu itu aku minta aja karena kasihan lihatnya akhirnya dikasih salep
namanya "Ecolon" langsung sembuh  besoknya.

Aku tanya juga apa dari ASI maka mukanya seperti itu, tapi katanya ASI tdk
menyebabkan muka bayi jadi merah2, kalo susu formula iya. Skr bayiku umur 2
bln, sudah tidak keluar bintik2 merah sebanyak pertama kali, hanya kalo aku
makan telur atau ikan saja.

Maaf ya jadi ikutan cerita.

Ria mamanya 2K