hehe.. biasa itu mba...
hampir semua moms akan ngalami putra/i nya merengek di sekolah,
anak menangis, krn merasa ga aman ditinggal oleh mamanya

dulu puspa juga menangis dlm kelas sampe sesugukan sepanjang kelas berlangsung
duduk di pojok sambil pegang horden nangis...
gmn hati ga miris dengar laporan spt itu dari gurunya
begitu ketemu mamanya langsung meluk dan ketakutan dilepas

mba perlu meyakinkan rara bahwa disana menyenangkan agar dia merasa
nyaman dan fun, tetap tinggalkan, ato temani sesaat saja,
kenalkan dgn teman2nya, minta gurunya untuk akrab dgnnya
dulu kepala sekolahnya sangat care, sehingga puspa cpt bisa di handle
nanti juga terbiasa dan mau mba...

moga membantu