Dear Mba Lydia,

1. Untuk No.1 ini maaf saya ndak bisa bantu, belum punya pengalaman, habis
Kayla hampir tidak ada masalah sama makan... :D

2. Sudah umur berapa mba anaknya? kalau Kayla (3 tahun 3 bulan), mulai masuk
PG (jam 8.00-10.00, 10.00-10.30 tambahan Iqra) sarapan itu gak wajib, karena
kadang bangun tidur itu mood makannya belum ada. Solusinya bekalnya saya
bawakan makanan padat & snack.
Contohnya hari ini, bekelnya:
-nasi goreng (cuma nasi, telur bumbunya mentega-bawang putih keprek n kecap)
plus ayam filet goreng.
-_coco crunch_ kecil, _beng-beng_
-susu _ultra_ kecil;
-_buavita_ kecil; dan
-air putih (setengah gelas _tupperware kecil_).
Biasanya yang habis tuh makanan beratnya, susu n sari buahnya, snack nya
sering nyisa...
untuk makanan berat kadang saya variasi sama: spagetti, makaroni panggang,
atau kentang goreng, seadanya persediaan di rumah aja mba, kan sekolahnya
baru 3x seminggu.

Selamat mengatur bekal si kecil ya mba... :)

Vita

On 11/12/08, Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Temen-temen mau tanya....
> 1.Lebih baik mana susu atau makanan padat ,kalau anak ngga mau makan
> makanan
> padat (kan ada tuh anak ngga mau makan nasi sayur dan temen temen,orang tua
> kasih susu aja,,padahal kan ada roti,biskuit,dan lain lain lagi)?
>
> 2.Anak saya kan tahun depan mau sekolah,dan jam nya itu kena di jam dia
> minum susunya
> jadi sebaiknya pagi mending kasih sarapan padat seperti misua dan
> telor?,havermut dan susu ,susu dan biskuit regal direndam(ini menu makan
> [...]

Kirim email ke