Mbak,

Saya merekomendasikan dokter ahli pencernaan anak bukan ke ISK-nya tapi ke
keluhannya mbak Tira sebagai berikut, saya copykan di sini:

Memang dia punya gangguan pencernaan,
jadi saya diet eliminasi makanan tertentu utk mengurangi koliknya,
tapi herannya, kok masih kolik juga,
itu sebabnya dokter suruh periksa urine.
Tapi setelah hasil test lab-nya keluar,
kok ngga dilakukan pemeriksaan fisik yah?
karena ada pengalaman anak teman, krn lubang kemaluannya terlalu kecil.

Jadi BUKAN buat treatment ISK-nya, tentu saja kalo ISK bukan ke dokter
pencernaan, soalnya ya gak nyambung, kemih kan ginjal, mosok ke pencernaan.

semoga gak bikin yang baca bingung....hehehehe,
Lif

On 11/18/08, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau pencernaan, kurang cocok untuk treat isk... tapi carilah yg
> nefrologist (spec ginjal)anak...(eh ini masih ngebahas ISK kan??)
>
> nefroligist anak andalan saya, dr. Partini pudjiastuti, dirokemen sebagai
> dokter yg gak semabrangan diagnosis ataupun kasih obat....
> bisa ditmui di rscm atau rs bunda menteng

Kirim email ke