wah mba hairiah.. kok bs sama persis sih sm aku,,,,,
pakai paket dari accor ya..? (kalo ya.. sama persis kyk aku)

dapet 4 hari 3 malam, ber 4 (aku hubby n 2 krucil)
salma 3,8 th, adit pas setaon... no baby siiter/asisstant, maklum
budget buat tiket terbatas buat BS or asst.

kesannya capek pasti.. gak bs punya acara b2 sama hubby, tp seru aja..
kita justru malem2 ke pinggir pantai, maem malem b4 malah seru....
dibuat enjoy aja
kebtulan dapet hotelnya bintang 5 jd secape2nya pulang ke kamar..
nyesss adem, cozy, nyaman... jd ilang deh cape2nya...

baju yg cukup aja, kira2 dihitung kebiasaan pake baju sehari brp...
syukur2 bs dihemat dr sisi baju ortunya.. yg penting si krucil jgn
sampe kurang...
kalo susu dll, aku beli disana kalo kurang..biar ga tll
berat..kbetulan susu udah go public punya (alias yg ga susah2 dicari
di swalayan sana)..

met have fun yaa.....
jd pingin lagi...

--