klo di sini kucing senengnya BAB di plafon.. sebaaaaal, baunya
merata.... waktu di Hotel dulu sukanya beol di atas genteng,pas di
bawahnya tu ruang makan.... jadi aja ngungsi dulu makannya ke ruang
tamu... ampun dah kucing skrg apa udh nggak diajarin emaknya klo eo'
di pasir en dikubur yak? aku dulu di Tarakan pelihara kucing selusin
gak ada masalah.. apa krn skrg lahan terbuka udh kurang jadi gak ada
tanah buat nguburnya????