Mbak, saya dulu masukin penghapus pensil dan buah2an cerry ke
hidung.....hehehehe.
Kalau sudah keluar semua, rasanya gak perlu khawatir ya.
Kalau masuk ke paru2, bener pasti langsung sesak napas, keselek, dan kalo
menghambat saluran pernapasan, malah bisa kayak tersedak, jadi tidak ada
udara yang masuk, jadinya biru2, dan bisa (jangan sampai deh) meninggal.
Tapi kalu sekarang ceria, sehat2 aja, ebrarti gak masuk ke paru2.
Kalau menurut saya, obatnya gak perlu diminum, tapi aku bukan dokter, nanti
salah pula, kalo perlu second opinion, ya ke dokter lainnya aja, mbak.