                From:   Ratna Wulan Sari [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   Thursday, October 30, 2003 1:10 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] OOT : Pigeon Produk baru &
special offer

                Dear moms & dads,

                Sorry ya numpang bandwidth untuk jualan. Saya ada info
tentang produk baru pigeon & special offer, selain harga discount seperti
biasa.

                Untuk moms & dads yang berminat untuk saya kirimkan file-nya
bisa hub. saya via japri di [EMAIL PROTECTED]

                Akan saya kirimkan file info produk baru/special offer &
juga updated price list dengan gambar produk dan keterangan yang lebih
lengkap. Karena banyaknya permintaan, mohon maaf kalau ada yang baru saya
kirimkan file-nya minggu depan.

                Thanks,

                Ratna