From: Ella Zuyuna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 02, 2008 09:24
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Please

Dear all...

Tolong donk......jelasin aku......soalnya udah lama nggak pegang istilah
neraca...
dan ini dimintai tolong untuk bantu neraca keuangan koperasi pabrik yang nggak
karuan.
Mohon jelaskan:
1.Apa beda biaya inventaris dan penyusutan
2.Kemarin di neraca tersebut diketemukan kalo tidak balance antara debit dan
kreditnya.
   Dan supaya balance ditambahkan "biaya inventaris"apakah boleh???Logikanya
nggak boleh tentunya.Mohon jelaskan..sedatailnya.

Ella

"

 Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "

http://id.answers.yahoo.com