From: Nining Achdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 09, 2008 11:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Pemberian ASI untuk baby 9 bulan

Dear Smart Parents
Mo tanya, kalo baby udah 9 bulan, minum ASInya berapa liter ya. Babyku
makannya 3x tambah buah 1x.
Kalo aku kerja aku tinggalin 2x120 mili ASI perah plus malamnya menyusu
langsung. Babyku makannya lahap tapi kok berat badannya gak nambah terlalu
banyak ya. Aku coba pelan-pelan ngenalin formula tp kok dia menolak ya :(.
Ditunggu sharing pengalamannya ya.
Terima kasih.

Salam
Nining