Bung Rony yang lagi Bingung,
Pilihan nama ada biasanya tersirat beberapa keinginan , diantaranya:
- Enak didengar
- Western ( berbau Asing )
- Panjang (beberapa Kata dengan arti yang fastastis )
kesemuanya tergantung keinginan ortu.
Tapi menurut wejangan yang pernah saya terima,  kalau nama itu
mau dihubungjan dengan arti, maka dia di sebut utuh, waktu manggil
jangan di penggal,  Misalnya nama Yusuf , dipaggil Yus atau Sup
( sorry yang punya nama Yusuf ).   Maaf  kalau ga berkenan

Papa Hazman & Muhandis