From: "wilma sitompul" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 30, 2003 4:27 PM
Subject: [balita-anda] MAKANAN PADAT

> Ibu2....
>
> Saya mau tanya, putri pertama saya umur 4 bulan 3 minggu sudah saya beri
makanan padat berupa bu2r su2 jam 9pagi, buah jam 12 siang dan biskuit jam 4
sore. Sejak diberi makanan padat, asupan su2 formula-nya jadi berkurang.
Biasanya dia bisa minum su2 sebanyak 720ml (6x)/hari, tapi sekarang, hanya
480ml (4X). Apakah itu normal?

> Berapa sih pertambahan berat badan yang normal setiap bulannya untuk bayi
dibawah umur 1 tahun?

> Terima kasih-Wilma

> FREE ADHD DVD or CD-Rom (your choice) - click here!

http://ad.doubleclick.net/clk;6413623;3807821;f?http://mocda2.com/1/c/563632
/131726/311392/311392