2008/12/16 reni <r...@assabindonesia.co.id>:
> Sharing dong..
> Kenapa ya, kadang2 daffa suka ngejerit ketakutan dan nangis kencang
> gt,misalnya liat film batman or yg paling parah tuh kl liat film/iklan
> mr.bean waduh jerit2annya dah ngga karuan deh.
> Terakhir kemaren kita jalan2 ke Bonbin Ragunan, pas diarea kuda nil agak
> kebelakang bonbin, dia minta duduk istirahat.begitu aku ikut kemauan
> dia, tiba2 dia jerit2 ketakutan dan meluk aku, "jangan
> disini(berulang2),daffa takut mama..takut.." waduh aku+suami jd ikut
> binun asli jeritnya kencang bgt,mukanya tuh ampe merah dan orang2
> [...]

share saja..beberapa waktu lalu sempat share sama teman yang anaknya
indigo. dus, juga seorang visioner [bukan yg model Mbak Niken
loo...nonton jumat, tanya pelm selasa ini ;p]. untuk memastikan apakah
daffa ada kecenderungan indigo [sederhananya, bisa melihat 'dunia
lain'], akan lebih baik jika dibawa ke psikiater. dan nantinya Mbak
Reni serta suami jadi tahu, sikap2 dan tindakan apa yg dilakukan jika
Daffa dlm kondisi sedang 'melihat dunia lain' tsb.
semoga membantu..
--
 -Muslifa Aseani=BunSal™-
     Dzulhidjah Power -