Hi moms..

anak pada dasarnya suka musik dan lagu
apalagi kalo ada gerak dan visual nya yg menarik
Iklan dibuat semenarik mungkin untuk memasarkan produknya, sehingga
lagu/jingle dan tampilannya membuat anak menjadi senang melihatnya

Saranku, tiap pagi bunyikan tape/CD lagu2 anak (boleh juga lagu2 rohani
anak) yang  menyenangkan untuk membangunkan tidur. Ada dijual juga kayaknya
lagu2 klasik untuk anak2 sedang bermain sampai dgn tidur. Kalo ada alat
musik lebih bagus lagi.. biarpun hanya pakai tamborin ato drum kecil mainan
jg asik koq.. apalagi kalo yg nyanyi mama/papanya sendiri, anak akan enjoy

Ketika tidur, senandungkan lagu oleh Ibunya, anak pasti akan merekamnya dan
suatu saat mereka akan meniru..

Kalo puspa (skrg dah mo 9 thn..) suka nya di dongengin, dulu mau di nyanyiin
berhub dia udah bisa nyanyi sendiri dan ngerekam sendiri di mp3 player,
jadinya maunya dongeng/cerita sblum tidur

SEmoga membantu

Kirim email ke