Kalo anak saya, biasanya sebelum bobo saya suruh pipis dulu, dan kalo
malemnya kebetulan saya bangun dan pengen pipis, dia saya gendong juga, dan
saya suruh pipis. Alhamdulillah engga ngompol di kasur. Ini utk tips bobok
malem.

Maaf, utk yang ngompol siang hari dan "ook" ga bilang, gimana ya.. mungkin
harus di omongin anaknya kali ya.. ?

Regards,
Hesti
http://layangan.com/khonsa