Kasih ibu kepada beta...tak terhingga sepanjang masa...

"kasih sayang yang diberikan ibu tanpa mengenal hari libur dan cuti". (mario teguh)

Ibu senantiasa mengasihi dan siap menemani kita dalam kondisi apa pun,
sehingga memang benar bahwa ada sebuah kalimat yang mengatakan bahwa
surga ada di telapak kaki ibu.

Saya percaya, bahwa di antara kita tidak ada yang tidak mengasihi
ibu...karena ibu adalah pahlawan dan teladan bagi anak-anaknya. Terimakasih Ibu

"Kebaikan hati lebih banyak mengubah orang daripada kemauan kuat, ilmu
atau gagasan yang berpengaruh".
(Mother Theresa)

Maka, kebaikan hati seorang ibu tidak dapat kita ukur dalamnya, luasnya,
dan banyaknya. Kelembutan dan kebaikan hati seorang ibu bisa mengubah
kegundahan sikap, tutur kata, dan cara-cara pikir anaknya hingga kelak
bisa menjadi seorang yang berhasil. Itu sebabnya, kita diharuskan untuk
menjadi seorang anak yang mampu menghormati ibu.

Bila bayi kecil, lucu, harum, dan ceria itu kemudian menjadi seorang
profesional atau pebisnis yang cemerlang dan mulia pribadinya; maka
langit pun tidak bisa menjadi atap dari tingginya pujian yang
terharuskan bagi seorang ibu.(Mario Teguh - Three Times A Lady)

Tidak ada pujian yang terukur untuk seluruh cinta kasih dan perhatian
ibu kepada anak-anaknya. Karena, seluruh cinta yang diberikan oleh
seorang ibu kepada anak-anaknya adalah tulus adanya.
Saya dapat merasakan betapa banyaknya karya cinta kasih ibu terhadap
kehidupan saya, dan meskipun saya tidak dapat mengingat seperti apa
bentuknya, tetapi cinta kasih itu tertumpu kepada kehidupan saya sejak
saya masih berada di dalam kandungan ibu.
"Karya-karya cinta kasih kita tidak lain adalah curahan hati kita kepada
Tuhan yang muncul dari dalam lubuk hati kita".
(Mother Theresa)

Oleh karena itu, orang yang paling menyatu dengan DIA adalah orang yang
paling mencintai sesamanya.Itu sebabnya, cinta kasih yang ibu berikan
kepada saya, Anda dan kita semua adalah perwujudan dari cinta kasih
Beliau Yang Maha Pemilik Kehidupan ini.

Oleh karena kita ini semua adalah anak-anak ciptaan Tuhan yang
dilahirkan dari rahim seorang ibu maka sudah sepantasnya kita untuk
senantiasa menghaturkan hormat dan terimakasih kepada beliau ibu kita.

Tidak ada pria atau wanita yang super mulia dan super cemerlang dalam
sejarah kemanusiaan, yang tidak dilahirkan oleh seorang ibu.(Mario Teguh
- Three Time A Lady)

Sahabat2 pria yang baik, Berikanlah pelukan dan kecupan mesra di kening
isteri, wanita kesayangan Anda, lalu ucapkan terimakasih karena dari
rahim dia-lah maka anak-anak kebanggaan Anda terlahirkan ke dunia.
Ijinkan kehadiran wanita kecintaan Anda sebagai pelengkap seluruh
kehidupan Anda.

Sahabat2 tercinta mari kita luang waktu sejenak hari ini untuk ibu,
dengan memeluknya, menciumnya, memohon maaf padanya atas segala dosa &
kekurangan kita sejak kecil, mengucap sayang & membahagiakan hatinya.
Jangan jadikan penyesalan anda setelah ditinggalkannya bahwa selama
hidupnya kita tidak pernah menyadari kasih sayang ibu & belum pernah
membalasnya.

Selamatkan Dunia & Akhirat anda dengan doa & restu ibu

Selamat hari ibu mama
Tak kan pernah cukup balas & sayangku membalas kasih sayangmu selama
ini.
Aku menyayangimu ibu
Peluk cium selalu,