Mba anakku dulu juga ngak suka kalo di putarkan lagu2..cuek aja tidak seperti
keponakanku yang seumur dia kalo diputarkan lagu menikmati banget bahkan ikutan
nyanyi. Pada saat itu saya juga binggung sih kok anakku ngak bisa nyanyi
yah..tapi seiring waktu pada saat dia berumur 2.5tauan tiba2 aja dia bisa
nyanyi n hapal lirik2nya sampai2 mamanya ngak percaya hehehhe..yah intinya
santai aja mba ntar pada saatnya juga dia menikmati..itu sih pengalaman saya
mba maaf kalo tidak membantu..

> From: daisyprase...@evergreen-shipping.co.id
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Date: Tue, 16 Dec 2008 16:40:27 +0700
> Subject: [balita-anda] Supaya anak suka lagu
>

> Dear BA,
> Anak saya usia 12 bulan, kalo saya putarkan DVD lagu anak-anak seperti
> Joshua (air), naik naik ke puncak gunung, dll koq tidak memperhatikan ke
> arah tv ya? Sepertinya belum bisa menikmati lagu2 tsb. Begitu pula kalo di
> pagi hari saya putarkan Land Before Time di antv.
> Tapi kalo iklan tv seperti AXIS, susu frisian flag dia selalu menoleh dan
> memperhatikannya.
> [...]

It's simple! Sell your car for just $40 at CarPoint.com.au
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fsecure%2Dau%2Eimrworldwide%2Ecom%2Fcgi%2Dbin%2Fa%2Fci%5F450304%2Fet%5F2%2Fcg%5F801459%2Fpi%5F1004813%2Fai%5F859641&_t=762955845&_r=tig_OCT07&_m=EXT

Kirim email ke