From:   hilma astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, October 31, 2003 11:23 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] batuk pilek susah makan

Sdah satu minggu ini anak saya (7 bln) batuk berdahak dan pilek. Udah di
kasih obat sih, cuma makannya jadi susahhhh banget. Saya jadi stress. Mana
nyusunya dikit.Kalau sakit kan harus banyak makan dan minum susu. Apa memang
begitu kalau anak lagi batuk pilek? Saya takut ntar kalo dipaksssa makan
malah trauma, tapi kalo nggak dipaksa, badannya makin kurus.Gimana yah
baiknya. mohon sharingnya ya......