----- Forwarded Message ----
From: Indriana Susanti <indriana.susa...@trac.astra.co.id>
Sent: Tuesday, December 30, 2008 11:18:32 AM
Subject: Becarefull bagi yg cari babysitter

Dear all,

Harap menjadi perhatian semuanya atas Babysitter (PRT) ini:

Nama : Daisah (Daisah Casnuri)
Tempat/Tgl Lahir : Batang , 16 Agustus 1986 (sesuai KTP), yang
sebenarnya sesuai Kartu Keluarga tanggal 2
Februari 1986
Alamat sesuai KTP : Karanggeneng RT 008/001 Des/Kel: Karanggeneng,
Kec: Batu Tulis, Kab: Batang
No. KTP : 33.2510.560886. 0001
No. Paspor : AH351895
Berat/Tinggi Badan : +/- 65 kg / 165 cm

Orang ini bekerja sebagai Babysitter anak saya (umur 2.5th) selama 1 bulan.
Sejak tanggal 8 Desember 2008 telah saya KELUARKAN karena telah melakukan
tindakan yang sangat jahat terhadap anak saya yang membuat anak saya
trauma, antara lain:
1. Seringkali menampar mulut dan pipinya apabila tidak mau makan.
2. Memukul kepalanya.
3. Memakan makanan anak saya bahkan sebelum diberikan dan hanya
disisakan
sedikit untuk anak saya.
4. Setiap hari membohongi saya kalau makanan anak saya habis padahal dia
yang makan.
5. Mengancam pembantu saya supaya ikut berbohong ke saya dalam segala
hal.
6. Dan lain-lainnya yang tidak pantas dilakukan sebagai seorang
Babysitter.

Pada tanggal 9 Desember 2008, orang ini telah dikeluarkan dari Yayasan
Tiara Cipta (Kemang) dan surat pemberhentiannya telah diedarkan ke Yayasan
Babysitter dan pihak-pihak yang terkait. Surat Pemecatan (terlampir).

Latar belakang Orang ini adalah seorang TKI untuk PRT di Malaysia (pulang
ke Indonesia th 2007) sehingga ada kemungkinan orang ini bisa melamar
menjadi seorang TKI atau PRT di kemudian hari. Saat ini keberadaannya
kemungkinan besar di rumah kakaknya di daerah Pulo Gadung.

Mohon bantuannya untuk meneruskan informasi ini ke semua pihak yang
dianggap perlu sehingga tidak ada anak/keluarga lain yang menjadi korban
dan Orang ini tidak akan dapat bekerja kembali khususnya sebagai seorang
Babysitter.

Terima kasih.
Emilya

Kirim email ke