To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 05, 2009 10:31 AM
Subject: Re: [balita-anda] Info PRT

saya juga mau dunk dikasih.... malah saya apes mba.... 2x ganti dalam jarak berdekatan.... yang pertama cuma 8 hr pulang alasesannya anaknya sakit.... yang kedua cuma 10 hari... alasannya calon suaminya sakit.... n rugi 300rb...... capeeeekkk deh.....

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "mommy andrew" <mom.and...@gmail.com> To: <balita-anda@balita-anda.com>; "Ayahbunda-Online Moderator" <ayahbunda-onl...@yahoogroups.com>; <parentsgu...@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 05, 2009 10:15 AM
Subject: [balita-anda] Info PRT

Dear all

mau minta tolong neh
mohon info nya donk ttg penyalur / makelar / yayasan PRT
dari desember sy cari , katanya abis thn baru
abis thn baru, sampe skrg coba cari, msh kosong aja
mhn dibantu yah... urgent bgt...

thx
cathy