sorry, saya ga ngerti kog mendadak 3 harian ini saya ada return receipt
padahal sebelum2nya ga ada, dan saya jg ga ngerubah2 settingan imel.
anehnya jg kog return receipnya jg ga semua imel BA ya, cuma bbrp aja yg
nongol.
gimana matiinnya ya? maaf ya udah ngeganggu.........

-sondang-

             "Meynanto
             Nugeraha"
             <mnuger...@gmail.                                          To
             com>                      balita-anda@balita-anda.com
                                                                        cc
             01/07/2009 06:30
             PM                                                    Subject
                                       Re: [balita-anda] pls non aktifkan
                                       return receipt
             Please respond to
             balita-a...@balit
                a-anda.com

Sebenernya lebih efektif untuk meminta pengirim email tidak mengaktifkan
read receipt request.
Tapi hal ini udah menjadi ciri khas milis ini deh yg gak bisa gak ada read
receipt-nya :-P
Mending di filter aja, msg yg ada read receipt langsung masuk trash, tapi
resikonya email yg bukan murni read receipt seperti email saya ini akan
kemungkinan masuk ke dalam trash juga.

==meyNANTO==

Kirim email ke