SD negeri ato SD swasta pak ?

kalo SD swasta buka pendaftaran ada yg mulai Januari, biasanya cuma ambil
formulir nanti kita isi di rumah dilengkapi dg beberapa dokumen spt akte
kelahiran dll.

kalo SD negeri biasanya baru buka Mei ato Juni katanya sih emang ada yg
sampe antri pak

kalo SD swasta kekurangan umur 2 bulan biasanya bias diterima asal lolos tes
masuk

--
rgds,
Lita