From: "Lif Rahayu" <lifrah...@gmail.com>

Date: Mon, 12 Jan 2009 20:35:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Maximum batasan usia anak harus bisa bicara

Halah, usia segitu mah masih wajar, ngomongnya gitu. Yang utama, kalau
dipanggil nengok, dan perintah2 dasar dia mengerti. Misal, diminta ambil
barang, dah ngerti. Kalo sampai 3 tahun masih belum bicara nah baru dah
khawatir. Ponakanku udah 2 tahun 5 bulan, kemampuan bicara masih sama dengan
anak om Arie itu...

Kirim email ke