Kiamat dah teh jadi sodaranya adhe....:o)

Ririen

________________________________
Dari: Icho Ahmad <icho2...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 15 Januari, 2009 13:13:50
Topik: Re: [balita-anda] Pendaftaran Family Gathering Milis BA 2009

wah, bakal jadi sodara kita dhe..

On 1/15/09, fiana.okt...@gmail.com <fiana.okt...@gmail.com> wrote:

> Kok pas sama jadwal nikah sepupuku uni..
>
> Jangan-jangan...
>
> -adhe-

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke