mohon sarannya....

Anak ke-3 saya, Zahra usianya 2 tahun sampe sekarang masih ngeces terus
padahal klo sya liat giginya dah pada tumbuh
dalam rongga mulutnya ato lidahnya juga tidak ada sariawan

tapi tiap asik main, ngeces terus
klo jalan juga tetep ngeces, pokoknya ngeces terus, kecuali pas tidur aja
ngak
normal g ya?
soalnya kedua kakaknya ndak seperti itu, kedua kakaknya kebetulan laki-laki

ato karena adek Zahra anak perempuan ya?

Sya mulai kawatir, awalnya seh tenang aja, karena saya pikir adek Zahra
ngeces karena giginya tumbuh
eh kok ya sampe sekarang tetep ngeces, padahal g ada gigi yagn tumbuh

makasih sebelumnya atas bantuan saran, sharing dan infonya

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://www.cemplux.com/