________________________________
Dari: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 22 Januari, 2009 12:36:33
Topik: Re: [balita-anda] Pup bayi berwarna merah

udah dikasih MPASI belum? usia 4 bulan kalo nekat dikasih MPASI, kadang
pupnya berdarah.
Cuma stetes? Kalau iya, tinjanya lunak atau keras? kalo keras bisa jadi
karena gesekan dengan permukaan anus saja.
Mencretkah?

2009/1/22 herman sampurno <beruang1...@yahoo.co.id>

> Dear BAer,
>
> Mohon pencerahannya dong.......
>
> Anakku (4 bulan) kemaren pupnya ada noda merahnya.
>
> terkait hal tersebut ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan :
> 1. Kira2 penyebabnya apa ya?
> 2. Berbahayakah?
> 3. Apakah perlu aku bawa ke dokter?
> 4. Kalo perlu, kira2 dokter mana yang recomended? posisiku sekarang di
> depok
> 5. Mungkinkah itu dampak dari imunisasi? soalnya 2 hari yang lalu baru saja
> imunisasi DPT.
>
> sebagai informasi pup anakku biasanya berwarna hijau dan kuning...
> [...]

      Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan Yahoo!
Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke