Mbak punya asisten dirumah? (prt)
kalau lagi hamil ya jangan dipaksakan Mbak...beres-beres seperlunya aja...
punya sodara/family/ortu yg bisa buat gantian jagain Khansa?
Aku juga waktu liburan lalu, asisten pada balik berasa juga pegelnya.
Tapi anakku udah 5 thn lebih...bisa main sendiri, bantu-bantu beres mainan
dll..
Rumah jg kecil...kerjaan rumah ya gitu deh..yg penting gak berantakan...
kalau capek berenti dulu ajak anak jalan-jalan he..he..

Maaf gak bantu...

Dini
lg hamil jg he..he..30mgg

On 1/31/09, mama khansa dayana <momkha...@gmail.com> wrote:

> saat ini saya sedang hamil 6 bulan. setelah seharian beres2 rumah pengennya
> kalau malam cepet istirahat/tidur. tapi masalahnya anak saya yang pertama
> khansa umur 2 tahun tidur malamnya terus. biasanya kalau tidur jam 22.00
> atau 23.00. apalagi kalau ayahnya lembur kerjaan dirumah waaach bisa lebih
> malam lagi. dan dia tidak mau ditinggal tidur duluan sama saya, jadi ketika
> saya ingin merem dia usil membangunkan saya.mengajak bermain. gimana ya
> solusinya biar anak cepet tidur? pernah dia tidur siang hanya 1 jam tapi
> tetep aja pola tidur malamnya tidak berubah

> [...]

Kirim email ke