From: Nunus D. Aryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 04, 2003 9:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Thanks Sharing-nya - DOKTER JOSOPRAWIRO

Pak Tarigan, Mbak Frieza, Mbak Asri terima kasih ya sharing-nya. Saya jadi
tambah yakin untuk balik ke beliau.

Iya dr Joso itu memang sabarnya luar biasa, padahal Diva lehernya kelilit
tali pusat 1x, alhamdullilah bisa lahir dengan normal. Mudah-mudahan anak ke
2 nanti juga bisa lahir normal ya....

BTW sudah pernah ke kliniknya yang di Casablanca? tempatnya enak deh dan
tidak nunggu terlalu lama, tapi biaya administrasi kliniknya agak mahal
sih...

Bye
Nunus