utk radang tenggorokannya mba.  Namanya Chevat, tapi itu kan racikan, jadi yah
sesuai resep dokternya.

----- Pesan Asli ----
Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 11 Februari, 2009 15:04:32
Topik: Re: Bls: [balita-anda] anakku sariawan parah nih.. help dong please..

mbak yeni,

antibiotikanya ini, u/ radang yang mana ya?

2009/2/11 yenny tjahjadi <y3nn...@yahoo.com>:
> Just sharing aja, kalo virus hfmd itu yg aku tau rash adanya di kaki dan
> tangan, dan ga cuman 1 bintil doank jenk.  Kayanya sih itu sariawan biasa
> deh, kmaren anakku juga gitu. Ada sariawan 2 biji di dinding mulutnya. Susah
> banget makan selama ampir 1 minggu, ga mau makan nasi. Tiap kali makan eh,
> mungkin kesenggol, dan nangis pula deh jadinya. Akhirnya aku bawa ke dokter,
> kata dokter sih selama dia mau minum susu, makan puding dan sup ayam, it's OK
> kalo ga makan nasi.  Tapi anakku dikasih antibiotik untuk radangnya dan untuk
> [...]

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com