Bagi yg ikut family gathering sabtu besok.
Insyaallah sakafarma akan menyumbang _remufit_ untuk tambahan goodybag.
_remufit_ baik untuk meningkatkan trombosit karena mengandung angkak, daun
jambu biji dan elektrolit :)

berikut artikelnya :

Pernah dengar  suplemen makanan untuk Demam Berdarah ?? Dikonsumsi sebagai
pendamping Obat dari dokter ketika dirawat di RS?
Melihat sedikit  tradisi di masyarakat Indonesia ketika ada kasus Demam
Berdarah biasanya adalah memberikan  banyak cairan, rebusan angkak, jus
jambu dan  cairan  elektrolit.
Saat ini, telah hadir PRODUK  BARU  dari  PT  Saka Farma Lab yaitu
REMUFIT.

REMUFIT  adalah suplemen makanan  berbentuk serbuk dalam sediaan sachet ,
mengandung ANGKAK, DAUN JAMBU  BIJI  dan  ELEKTROLIT  yang berfungsi untuk
memelihara  kesehatan, membantu peningkatan trombosit tubuh dan mengganti
kehilangan cairan .
Untuk orang  sehat , anjuran pemakaian  max 6 sachet per hari (untuk yang
terkena Demam Berdarah dianjurkan  max 3 sachet/ hari atau sesuai dengan
petunjuk dokter). MUDAH  cara pembuatannya , dilarutkan dengan 200 ml air
(atau segelas belimbing) dan siap diminum. Rasanya  ENAK  dan segar, bisa
diminum dengan air dingin atau suam - suam kuku.

Produk yang diluncurkan Januari 2008 ini dapat diperoleh di APOTIK dan
TOKO OBAT  serta jaringan CENTURY, tersedia di Jakarta, seluruh Jawa,
Medan, Makasar, Banjarmasin dan Bali.

Jika perlu informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT Saka Farma bagian
Saka Herbamed di telp (021) 4682 6920.

Jika Anda ingin yang PRAKTIS dan  ENAK, kini ada REMUFIT. Sedia payung
sebelum hujan, sedia Remufit sebelum sakit.

Hormat kami,
Div. Saka Herbamed

BEBERAPA  PENDAPAT  MENGENAI  ANGKAK

Berikut adalah beberapa testimoni yang beredar di internet mengenai angkak
\

1.Pada bulan Oktober 2000, Komariningsih 50 thn menderita demam berdarah.
Trombositnya menurun sampai 40.000. Beberapa hari dirawat, trombositnya
hanya meningkat antar 50.000 – 83.000. Karena biaya kurang, akhirnya
dirawat di rumah. Di rumah, Komariah minum air rebusan angkak. Cara
membuatnya adalah 2 sendok makan angkak direbus dengan 2 gelas air hingga
menjadi 1 gelas lalu diminum. Keesokan harinya cek di laboratorium,
trombosit sudah mencapai 432000
( http://www.kompas.com/kesehatan/news/0403/25/060922.htm)

2.Jul, didiagnosa  demam berdarah pada tgl 29 Februari 2004, dan
diputuskan untuk dirawat di RS Medika Galaxy Bekasi. Trombosit awal 123
ribu. Selama dirawat, Trombosit terus menurun sampai 42 ribu. Atas anjuran
kedua temannya, Jul minum air seduhan angkak yang dicampur madu karena
kalau tidak, rasanya sangat pahit dan membuat perut bertambah mual.
“Awalnya sih tidak berminat sama sekali, tapi demi kesembuhan, seduhan
angkak itupun terpaksa diminumnya, sempat muntah juga karena rasanya yang
tidak enak.”. Malamnya saat diperiksa, trombosit mulai naik menjadi 52
ribu. Akhirnya angkak tersebut terus diminum, hingga trombosit mencapai
100 ribu, Jul pun diperbolehkan pulang. Terima Kasih Angkak
            ( http://the-three-kings.blogspot.com/2004_03_01_archive.html)

3.Saya ada pengalaman setidaknya 2 orang teman saya yang menderita demam
berdarah menunjukkan hasil yang baik selama 2 – 3 hari trombositnya naik
setelah mengkonsumsi angkak (
http://groups.yahoo.com/group/biotek/messages/4901?viscount=100 ).
 I Nyoman P.Aryantha,Ph.D.
Microbiology, Genetics & Molecular Biology Division.
School of life Sciences and Technology ITB

4.Maya Suhirdjo, 5 bulan setelah menikah, saya kena demam berdarah.
Trombosit turun terus, tiap hari cek darah ke lab, badan lemes, nggak bisa
makan, dan masih dipaksa minum angkak (rasanya nggak enak banget, untung
bener-bener manjur). Kali ini saya bebas dari ancaman opname di rumah
sakit. Kekeuh tinggal di rumah sampe ada tetangga-yang kebetulan kepala
perawat- dateng ke rumah dan meyakinkan saya kalo lebih baik diopname aja.
Tetep dong, saya tinggal di rumah, dan hari ke-7 masuk kerja seperti biasa
 ( http://milocoklat.blogs.friendster.com/my_blog/2007/02/index.html )

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"jacq.n.jill" <jacq.n.j...@gmail.com>
02/12/2009 04:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] MENAIKKAN TROMBOSIT

Dear Netters,
Kan sekarang musim demam berdarah jadi kalo mau menaikkan trombosit,
selain
angkak dan jambu kelutuk, ada baiknya pakai buah bit.Krn tubuh butuh
cairan
mending dimasak jadi kuah ayam, selain lezat kan bermafaat

--
Regards,
Susan

#Rahasia KEBAHAGIAAN bukanlah melakukan apa yang kita sukai tapi menyukai
apa yang kita lakukan#

Kirim email ke