From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 05, 2003 8:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Royal Jelly FYI

Kebetulan saya sedang memberikan RY FYI untuk anak saya Farhan 22 bln. Saya
beli dari Mba Kristi, salah satu member BA juga. Untuk baby saya beli yang
berupa serbuk. Dan RJ ini diberikan pagi hari pada saat perut kosong. Cara
pemberiannya dicampur dengan madu dan harus menggunakan wadah dan sendok
plastik. Tidak bisa dicampur dengan air ato susu karena RJ ini tidak larut
dengan air ato susu. Apabila mo dicampur di susu, diaduk dulu dengan madu
baru dicampur ke susunya.

Kalo Farhan langsung saya berikan seperti itu saja. Jadi 1 sendok plastik
makan madu dicampur dengan 1 sachet RJ diaduk-aduk trus langsung di berikan.
So far Farhan suka sekali RJ ini. Diberikan 1 X sehari.

Kalo untuk makan, saya melihat ada peningkatan, jadi doyan ngemil dan
beberapa hari yang lalu dia sepertinya mo pilek, tapi mungkin juga karena RJ
ini Farhan gak jadi pilek . Insya Allah.

Mungkin untuk lebih jelasnya bisa japri langsung ke mba Kristi dan saya
pernah dapat artikel tentang RJ ini dari Pak DEDE, sayang filenya saya hapus
tetapi saya punya print outnya. Mungkin Pak Dede mo posting lagi ke BA.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]